Cara Mengobati Penyakit Lupus Hanya 1 Minggu Sembuh

Cara Mengobati Penyakit Lupus Hanya 1 Minggu Sembuh - Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami solusi terbaik untuk membantu mengobati Lupus yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan luar dan dalam. Jelly Gamat QnC merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Jelly Gamat QnC memberikan penawaran menarik untuk yang tidak akan anda dapatkan di toko herbal online lainnya ” BISA KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TERANSPER PEMBAYARAN, *Syarat dan ketentuan berlaku “
Cara Mengobati Penyakit Lupus Hanya 1 Minggu Sembuh
Penyakit Lupus atau LES ( Lupus Eritematosus Sistemik ), merupakan salah satu jenis penyakit yang menyebabkan Peradangan pada jaringan ikat dan dapat merusak beberapa organ.

Lupus terjadi ketika terdapatnya masalah dengan sistem kekebalan tubuh yang kemudian menyerang tubuh, dimana dapat mempengaruhi sendi, kulit, paru-paru, jantung, pembuluh darah, ginjal, sistem saraf, dan sel - sel darah.

Berikut ini beberapa gejala yang umumnya muncul jika seseorang terkena penyakit Lupus, yaitu : kelelahan, nyeri sendi dan bengkak atau kekakuan sendi, memiliki bintik merah pada bagian tubuh yang sering terkena matahari, peradangan pada selaput paru-paru, tekanan darah tinggi, gagal ginjal.

Mikroorganisme yang terdapat pada tubuh kucing, belum diketahui dapat menyebabkan penyakit Lupus, Berikut ini beberapa hal yang dapat memicu timbulnya penyakit Lupus, yaitu : keturunan, perubahan hormon pada wanita, paparan Terhadap sinar matahari, obat - obatan tertentu yang memicu hal ini, virus epstein - barr.

Lalu bagaimana cara yang aman can cepat untuk mengobati penyakit lupus ?


Cara Mengobati Penyakit Lupus – Jelly Gamat QnC
(Solusi dan rekomendasi terbaik untuk mengobati penyakit lupus)
Cara Mengobati Penyakit Lupus Hanya 1 Minggu Sembuh

Jelly Gamat QnC merupakan produk minuman kesehatan terbaru unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang telah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun non kronis. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.  

Jelly Gamat QnC merupakan herbal alami solusi terbaik untuk mengobati Lupus yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan luar dan dalam. Jelly gamat merupakan salah satu suplemen yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman dan relatif tanpa efek samping yang membahayakan.

Salah satu Khasiat Jelly Gamat adalah membantu menyembuhkan Lupus karena memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Jelly Gamat QnC mengandung banyak kandungan yang bermanfaat untuk membantu mempercepat penyembuhan Lupus seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Omega-3, 6, dan 9, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin), Gamapeptide (tidak dimiliki spesies teripang lainnya).

Dengan kandungan-kandungan yang berkhasiat diatas, Jelly Gamat QnC merupakan cara alami dan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit Lupus, yang aman tanpa efek samping yang membahayakan.
Informasi Jelly Gamat QnC


Nama ProdukJelly Gamat QnC
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Septian Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Kode Produk ResmiKGG (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Pakai :
  • Anak : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok teh sekali konsumsi
  • Dewasa : Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali konsumsi
  • Konsumsi sebelum atau sesudah makan
  • Aman dikonsumsi semua kalangan, termasuk ibu hamil dan menyusui
Harga QNC Resmi ( KGG )
PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*
Pesan Hari Ini Juga !! KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA – BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA “syarat dan ketentuan berlaku”

Cara Memesan Jelly Gamat QnC Yang Benar
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat pembelian yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Jangan lupa cantumkan Kode Produk Resmi KGG pada format pemesanannya
Bagi anda yang ingin memesan , anda bisa lihat cara pemesanan dengan KLIK DISINI atau KLIK ICON GAMBAR Dibawah ini :
” Yang harus anda ingat disini adalah kode obat : KGG , Karena kode obat ini harus dicantumkan dalam setiap pemesanan “

Keterangan : Untuk pembayaran Obat Herbal QnC Jelly Gamat anda bisa melakukan transfer ke bank BCA atau BRI. Dan untuk informasi No. Rekening akan kami infokan via SMS/BBM/WA setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.


Diposkan Oleh : Cara Mengobati Penyakit Lupus Hanya 1 Minggu Sembuh


Share:

1 komentar:

Copyright © Jelly Gamat Plus | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com